poh2

poh2

Rabu, 23 Februari 2011

Banyak sekali film pernikahan romantis (romantic wedding) dan tentunya semua pengantin terlihat cantik di dalamnya. Berikut ini delapan film pernikahan di mana menampilkan pengantin tercantik dan mungkin bisa Anda tiru, baik dandanan, gaun, model rambut sampai dekorasi pernikahannya.
Katherine Heigl dalam “27 Dresses
romanticweddingPilihan pertama Belle jatuh pada Katherine Heigl. Dalam film ini, Katherine mungkin selalu menjadi pengiring pengantin, tapi pada akhirnya menemukan sang pujaan hatinya dan menjadi seorang pengantin cantik dan mempesona. Gaya “waved updo” ditambahkan bunga putih di sanggulnya mempercantik penampilan sang pengantin. Sederhana namun menjadi inti dari keseluruhan penampilannya.
Rashida Jones dalam “I Love You, Man
Mencari sesuatu yang modern, namun tetap ingin menjadi seorang pengantin wanita cantik dan tidak formal? Rashida Jones akan menunjukkan bagaimana caranya dalam film ini. Bibir berwarna cherry, poni, dan gaya rambut “updo” berhiaskan bunga ditambah gaun pengantin yang tidak terlalu formal serta penuh aksen. Menjadikan Rashida seorang pengantin cantik dan mempesona.


romanticwedding
Vasundhara Das dalam “Monsoon Wedding
Bagi Anda yang telah menonton film ini, mungkin tidak menyukai karakter Aditi, sang pengantin dalam film ini yang menyebalkan. Namun penampilannya tetap menarik dan mempesona. Dengan make up Punjabi dan semua perhiasan yang melekat di tubuhnya, menjadikan seorang Vasundhara Das seorang pengantin cantik nan mempesona.
Jennifer Lopez dalam “The Wedding Planner
Penampilan Jenniffer Lopez dalam film Wedding Planner terlihat sangat sederhana namun tetap menjadikannya soerang pengantin wanita yang cantik dan mempesona. Make-up pink yang sederhana, dan gaya rambut yang tidak “rewel” menjadikan penampilannya sempurna.
romanticwedding
Kate Hudson dan Anne Hathaway dalam “Bride Wars”
Walaupun kedua wanita ini ingin saling membunuh saat upacara pernikahan berlangsung, namun penampilang kedua pengantin ini sangat cantik dan mempesona. Kate terlihat cantik dengan gaya rambut “updo” ditambah cadar klasik plos poni tipisnya. Sedangkan Anne terlihat manis dengan gaya rambut “updo” ditambah aksen bunga biru.
Amanda Seyfried dalam “Mamma Mia!”
Amanda tampil menjadi seorang pengantin wanita cantik bak dewi Yunani. Dalam film ini menunjukkan kesan emas dapat menciptakan kehangatan, bercahaya namun tetap ringan.
romanticwedding
Katherine Hepburn dalam “The Philadelphia Story
Siapa yang tidak mengenal Katherine Hepburn ?! Aktris cantik ini memainkan peran seorang pengantin cantik yang tentunya bisa Anda tiru gaya dan penampilannya. Memang film ini sudah lama sekali, namun rambut keriting Katherine tidak lekang termakan waktu dan masih bisa Anda terapkan untuk hari bahagia Anda. Dan jangan lupa topi berukuran besarnya yang menawan.
Reese Witherspoon dalam “Sweet Home Alabama
Walaupun dalam film ini Reese tidak berjalan di altar bersama McDreamy, tetapi Reese tetap menjadi pengantin cantik nan mempesona dalam film pernikahan ini. Rambut emasnya yang mempesona ditambah cadar model “sangkar burung” menambah kesan seorang pengantin yagn stylish dan sophisticated.

Lalu bagaimana dengan Anda ? Film romantic wedding atau film pernikahan romantis mana yang Anda sukai dan siapa pengantin tercantik dan mempesona menurut Anda?
foto:berbagai sumber


  1. :)





  2. l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar